Pesanan AndaJumlahHarga
Keranjang belanja anda kosong!
TotalRp. 0
Check-out

Masuk Ke Akun Clickbuy

Daftar Akun Clickbuy

Ini Akan Menghapus Semua Isi Keranjang Belanja Anda, Apakah Anda Ingin Melanjutkan?

Peringatan!

Mohon Isi Dengan Benar, Periksa Kembali Pilihan Anda

Hi

Terima kasih Anda telah mendaftar di ClickBuy. Segera aktivasi akun Anda dengan mengikuti tautan pada email yang telah kami kirim kepada Anda sehingga Anda dapat menikmati 50.000 poin yang kami berikan serta fasilitas gratis biaya kirim.

Kami sangat senang karena Anda menjadi salah satu dari member kami. Silahkan menikmati kenyamanan mendapatkan belanjaan Anda di depan pintu Anda!

Alasan Belanja Di Clickbuy?

Simply check out our FAQs or email cs@clickbuy.com.
If you don’t receive this email, please ignore this email

Pusat Bantuan

FAQ

Pemesanan


  1. Bagaimana saya membuat order di Clickbuy?
    Sign up atau log in ke akun Anda atau pilih belanja sebagai tamu. Lakukan pencarian produk yang diinginkan di website Clickbuy. Klik "Buy Now" untuk memasukkan produk yang diinginkan ke keranjang belanja. Klik tombol "Checkout" setelah Anda selesai berbelanja. Lengkapi informasi penagihan, alamat pengiriman, pilih metode pengiriman Anda dan pilih metode pembayaran yang diinginkan. Periksa kembali pesanan Anda dan klik tombol "Place Order". Catat nomor pesanan Anda dan lakukan pembayaran jika Anda memilih pembayaran metode bank transfer. Jika Anda memilih metode pembayaran kartu kredit/ KlikBCA/ BCA Klikpay, maka pembayaran Anda akan terproses secara otomatis
  2. Bagaimana saya mengetahui status pesanan saya?
    Status terkini pesanan Anda akan dikirimkan via email yang terdaftar di pesanan. Jika Anda mempunyai akun di Orami, silakan lakukan log in ke akun dan klik "My Orders". Status order Pending berarti kami masih menunggu pembayaran Anda, processing berarti pesanan sedang kami proses, dan Complete berarti pesanan memasuki tahap pengiriman atau sudah diterima oleh Anda.
  3. Bagaimana cara mencari produk yang saya inginkan?
    Anda dapat mencari produk-produk yang Anda inginkan dengan menggunakan fitur pencarian di website Clickbuy.
  4. Apakah saya perlu registrasi untuk berbelanja di Clickbuy?
    Kami menganjurkan Anda untuk melakukan registrasi untuk mendapatkan manfaat-manfaat eksklusif seperti Clickbuy Credit, serta menjadi yang pertama mengetahui promo menarik di Clickbuy.
  5. >Dapatkah saya membatalkan pesanan saya?
    Pembatalan pesanan baik untuk produk lokal maupun kiriman luar negeri/ impor hanya dapat dilakukan apabila pesanan masih dalam status Pending dan pembayaran belum berhasil dikonfirmasi. Untuk order berstatus processing, pesanan tidak dapat dibatalkan.
  6. Apakah produk yang sudah dibeli dapat dikembalikan?
    Apabila produk yang diterima tidak sesuai dengan harapan, pengajuan pengembalian dapat dilakukan paling lambat 14 hari kerja setelah penerimaan barang. Pastikan produk masih dalam kondisi utuh dan belum dibuka (syarat dan ketentuan berlaku).
  7. Apakah pesanan saya akan diproses apabila saya memesan di hari Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional?
    Pemesanan dan pengiriman Anda tetap akan diproses pada hari Sabtu dan Minggu. Pengiriman order akan dilakukan secara terbatas pada hari Minggu. Saat ini pesanan tidak diproses dan dikirimkan pada hari libur Nasional.
  8. Mengapa saya mendapatkan email pembatalan pesanan?
    Anda mungkin dapat menerima email pembatalan pesanan apabila:
    Pembayaran pesanan dengan metode bank transfer belum diterima atau terverifikasi. Jika Anda merasa sudah membayar, silakan menghubungi Clickbuy Care Center.
    Pembayaran pesanan dengan metode kartu kredit gagal dilakukan atau tidak berhasil terverifikasi. Pesanan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berbelanja di Clickbuy.
  9. Bagaimana saya melakukan pemesanan COD?
    Opsi COD akan muncul secara otomatis di bagian "Payment Information" apabila wilayah terjangkau oleh tim pengiriman kami. Untuk mengetahui wilayah yang dapat dijangkau, silakan cek di halaman bantuan Pengiriman. Anda mungkin dapat dihubungi oleh tim kami untuk memastikan alamat yang tertera sudah benar, pastikan nomor telepon dan alamat email yang tertera pada order aktif.
  10. Saya ingin meminta informasi lebih jauh tentang produk, apa yang perlu saya lakukan?
    Apabila informasi yang Anda inginkan tidak tersedia di kolom Description maupun Additional Info, silakan hubungi Clickbuy Care Center dan kami akan membantu Anda mencari tahu informasi yang diinginkan.
  11. Apakah Clickbuy memiliki toko retail?
    Clickbuy tidak mempunyai toko retail dan saat ini hanya melayani pembelanjaan secara online senin – jumat 08:00 – 16:00 dan hari sabtu 08:00.- 01.00, hari libr dan minggu tutup untuk sementara waktu sampai ada pemberitahuan lebih lanjut.
  12. Apakah saya dapat mengajukan pengembalian barang?
    Anda dapat mengajukan pengembalian dana apabila produk yang diinginkan tidak tersedia atau diterima dalam kondisi tidak sesuai harapan. Jika produk telah diterima, silakan kirimkan kembali sesuai dengan tahapan yang tertera di http://www.Clickbuy.id/return-policy. Pengembalian dana akan dilakukan sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih.
    Khusus untuk produk kiriman luar negeri/impor, penukaran barang belum dapat dilakukan. Apabila produk yang dipesan tidak tersedia, maka kami akan melakukan pengembalian dana sesuai dengan metode pembayaran yang Anda gunakan.
  13. Saya melakukan kesalahan saat melakukan proses pemesanan, apakah saya dapat membatalkan pesanan saya?
    Jika pesanan telah terproses, maka pesanan tidak dapat dibatalkan karena pesanan telah memasuki tahap pengiriman. Mohon memulai proses pengembalian setelah pesanan diterima. Anda mempunyai waktu 14 hari untuk memproses pengembalian barang.

Pembayaran

  1. Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Clickbuy saat ini?
    Pembayaran dapat dilakukan sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih. Saat ini Clickbuy menawarkan 3 metode pembayaran bagi pembelanjaan yaitu:
    Transfer Bank: BCA (Transfer, KlikBCA, Klikpay), BNI (Transfer) dan Mandiri (Transfer, Debit dan E-Cash).
    Kartu Kredit (Visa & Master terbitan Indonesia).
    Bayar di Tempat (Cash on Delivery).
  2. Saya sudah melakukan pembayaran, namun saya mendapatkan email pembatalan produk, apa yang dapat saya lakukan?
    Anda mungkin dapat menerima email pembatalan pesanan apabila:
    Pembayaran pesanan dengan metode bank transfer belum diterima atau terverifikasi. Jika Anda merasa sudah membayar, silakan menghubungi Clickbuy Care Center.
    Pembayaran pesanan dengan metode kartu kredit gagal dilakukan atau tidak berhasil terverifikasi.
    Pesanan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berbelanja di Clickbuy.
  3. Bagaimana mengecek status pembayaran saya?
    Status terkini pesanan Anda akan dikirimkan via email yang terdaftar di pesanan. Jika Anda mempunyai akun di Clickbuy, silakan lakukan log in ke akun dan klik "My Orders". Status order Pending berarti kami masih menunggu pembayaran Anda, processing berarti pesanan sedang kami proses, dan Complete berarti pesanan memasuki tahap pengiriman atau sudah diterima oleh Anda.
  4. Bagaimana saya melakukan pembayaran dengan Bank Transfer?
    Cara Pembayaran Bank Transfer adalah metode pembayaran dengan cara mentransfer dana ke rekening Clickbuy melalui ATM non-tunai, m-banking atau e-banking.
  5. Bagaimana saya dapat mengetahui nomor rekening bank Clickbuy?
    Nomor rekening bank Clickbuy tersedia di detail order Anda. Saat ini Anda dapat melakukan transfer ke rekening BCA. Informasi rekening Clickbuy adalah sebagai berikut:
    Bank BCA a/n PT. Makmur Pratama Snaxindo #244-304-0668
    Untuk membantu kami melakukan konfirmasi, pastikan Anda melakukan transfer sesuai dengan nominal yang tertera di grand total pesanan.
  6. Apakah saya perlu melakukan konfirmasi pembayaran?
    Pembayaran ke bank Mandiri dan BNI Clickbuy harap melakukan konfirmasi disini paling lambat 1x24 jam setelah melakukan pembayaran. Konfirmasi pembayaran untuk pesanan menggunakan metode pembayaran non tunai seperti kartu kredit, KlikBCA, KlikPay, Mandiri e-cash, serta pembayaran bank transfer ke Bank BCA tidak diperlukan.
  7. Berapa lama batas waktu pembayaran setelah melakukan pemesanan produk melalui metode Bank Transfer?
    Setelah nomor order diterima, batas waktu untuk melakukan pembayaran dengan metode bank transfer adalah 1-2 jam. Untuk menghindari pembatalan order secara otomatis, mohon lakukan pembayaran sebelum batas waktu yang ditentukan.
  8. Bagaimana saya melakukan pembayaran dengan metode BCA Klikpay?
    Ikuti langkah berikut untuk melakukan pembayaran dengan BCA Klikpay:
    • Login ke www.klikbca.com
    • Saat Payment Information, pilih pembayaran "KlikPay"
    • Anda akan dibawa langsung ke halaman KlikPay BCA
    • Login dengan memasukan alamat email & password KlikPay Anda
    • Pilih jenis pembayaran yang Anda inginkan: "KlikBCA" atau "Kartu Kredit", klik "Kirim"
    • Cek kembali nominal transaksi Anda, kemudian klik "Kirim OTP"
    • Sistem akan mengirimkan Kode OTP ke no Handphone Anda yang tedaftar
    • Masukan kode OTP yang Anda terima
    • Setelah transaksi berhasil, Anda dapat memilih "Kembali ke situs toko" untuk melihat nomor order pesanan Anda
    • Pembayaran menggunakan KlikPay akan langsung diproses saat itu juga dan konfirmasi pembayaran akan otomatis berubah di My Account/ My Order
  9. Bagaimana saya melakukan pembayaran dengan metode Mandiri e-Cash?
    Ikuti langkah berikut untuk melakukan pembayaran dengan metode Mandiri e-Cash:
    Pastikan Anda sudah teregistrasi di Mandiri E-cash dan pastikan saldo Anda mencukupi.
    Untuk registrasi Mandiri E-cash silahkan download aplikasinya melalui smartphone Anda atau dengan mengetik *141*6#.
    Isi ulang Mandiri E-cash dapat dilakukan melalui ATM Mandiri, Mandiri SMS, Mandiri Internet Banking atau transfer dari bank lain dengan mengetik 008+80+no handphone.
    Pembayaran melalui Mandiri E-cash akan diproses secara online dan saldo Mandiri E-cash Anda akan dipotong secara otomatis berdasarkan total pembelian.
  10. Bagaimana saya melakukan transaksi dengan kartu kredit?
    Ikuti langkah berikut untuk melakukan pembayaran dengan kartu kredit:
    Pastikan kartu kredit yang ingin Anda gunakan merupakan terbitan Indonesia.
    Masukkan detail kartu kredit di bagian "Payment Information" pada proses check out.
    Anda mungkin perlu melakukan verifikasi tambahan sesuai ketentuan dari bank penerbit kartu kredit.
  11. Apa maksud status order Credit Card Verification?
    Anda dapat menerima email atau telepon yang menginformasikan bahwa pesanan Anda berstatus "Credit Card Verification". Hal ini berarti kami membutuhkan beberapa data tambahan untuk verifikasi dari Anda sebelum kami dapat melanjutkan proses pesanan.
  12. Apakah ada batasan nilai transaksi dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit?
    Minimum batasan total nilai transaksi dengan metode pembayaran menggunakan Credit Card (Visa dan Master) adalah Rp. 10.000
  13. Bagaimana saya melakukan pembayaran dengan metode COD?
    Pembayaran dengan metode COD dapat dilakukan secara tunai dan diberikan kepada kurir yang melakukan pengantaran order
  14. Apakah saya akan dikenakan biaya tambahan dengan metode pembayaran COD?
    Layanan Bayar di tempat / COD gratis berlaku untuk seluruh kota tujuan yang dilayani, kecuali untuk wilayah di luar Jakarta. Pengiriman ke khusus di luar biaya Jakarta akan dikenakan biaya tetap sebesar Rp. 10,000. Anda diharapkan menginformasikan nomor telepon dan handphone yang dapat dihubungi serta mengisi alamat dengan lengkap (termasuk nomor kode pos wilayah).
  15. Apakah saya bisa menggunakan metode pembayaran credit card untuk COD?
    Saat ini pembayaran menggunakan Credit Card atau Debit Card belum dapat dilakukan dan transaksi COD akan dilakukan dengan pembayaran tunai. Kami sedang mengembangkan layanan pembayaran COD Credit Card dan Debit Card untuk menambah kenyamanan Anda berbelanja.

Voucher/Promosi

  1. Bagaimana saya menggunakan voucher?
    Ikuti langkah berikut untuk menggunakan voucher di Clickbuy:
    Untuk menggunakan voucher, sign in atau lakukan registrasi terlebih dahulu di Clickbuy.
    Masukkan produk yang diinginkan ke keranjang belanja dan lanjutkan ke proses check out.
    Pada tahap check out, masukkan kode voucher di kolom "voucher code" dan klik apply voucher.
  2. Apakah saya perlu mendaftar terlebih dahulu untuk menggunakan voucher?
    Pastikan Anda telah mendaftar/ melakukan registrasi di Clickbuy serta log in ke akun via website Clickbuy maupun media sosial untuk menggunakan voucher dari Clickbuy.
  3. Apakah saya dapat menggunakan lebih dari 1 voucher dalam 1 transaksi?
    Saat ini 1 transaksi di Clickbuy hanya dapat menggunakan 1 voucher.
  4. Apakah saya dapat menggunakan voucher setelah masa berlaku berakhir?
    Kode voucher harus digunakan sebelum masa berlaku voucher berakhir. Penggunaan voucher harus dilakukan sebelum pukul 00:00 pada hari terakhir voucher berlaku (kecuali voucher dengan syarat dan ketentuan khusus).
  5. Bagaimana saya dapat menggunakan voucher untuk order yang telah saya buat?
    Voucher harus diaplikasikan sebelum tahap "place order". Apabila nomor pesanan telah diterbitkan, maka voucher tidak dapat digunakan kembali di pesanan tersebut.
  6. Apabila saya menggunakan voucher, tetapi pembayaran tidak terproses apakah voucher saya hangus?
    Voucher yang digunakan akan hangus dan tidak dapat digantikan kembali.
  7. Mengapa saya mendapatkan pesan “not valid” saat saya ingin mengaplikasikan voucher?
    Apabila Anda mendapatkan pesan "not valid", pastikan Anda telah melakukan log in sebelum menggunakan voucher. Jika Anda ingin menggunakan voucher khusus untuk metode pembayaran kartu kredit, pastikan Anda telah memasukkan detail kartu kredit sebelum mengaplikasikan voucher. Perhatikan syarat dan ketentuan voucher. Apabila Anda masih belum berhasil menggunakan voucher, silakan menghubungi Clickbuy Care Center.
  8. Bagaimana cara pengajuan cicilan kartu kredit di Clickbuy?
    Untuk melakukan pengajuan cicilan kartu kredit, ikuti langkah berikut:
    Setelah selesai memilih produk yang ingin dibeli, klik "Check Out" Di bagian "Payment Information", pilih jenis pembayaran: "Credit Card".
    Masukan 6 digit pertama yang tertera di kartu Anda.
    Pastikan Anda memasukan data dengan benar.
    Pada saat "Order Review", pilih periode cicilan yang Anda inginkan: Cicilan 3 / 6 / 12 bulan.
  9. Apakah Clickbuy credit itu?
    Clickbuy credit merupakan poin yang dapat dikumpulkan untuk setiap pelanggan yang mempunyai akun di Clickbuy. Setiap pembelanjaan Rp 50,000 (berlaku akumulatif) mendapatkan 500 poin yang setara dengan Rp 500. Penggunaan Clickbuy credit tidak dapat digabungkan dengan penggunaan voucher belanja atau diskon kartu kredit.
  10. Bagaimana saya menggunakan Clickbuy credit untuk berbelanja di Clickbuy?
    Pada proses "check out", silakan centang pada opsi "use my Clickbuy credit" di tahap "4. Payment Information". Minimum Clickbuy credit yang dapat digunakan adalah Rp 20,000 dan maksimum penggunaan adalah 20% dari total pembelanjaan.

Keanggotaan

  1. Bagaimana saya mendaftar menjadi member Clickbuy?
    Klik tombol "register", masukkan detail pribadi di kolom "create an account" dan akhiri dengan klik tombol "submit". Apabila registrasi sukses, Anda akan menerima email notifikasi di alamat email terdaftar.
  2. Bagaimana saya mengganti password akun Clickbuy?
    Untuk mengubah password, lakukan log in ke akun milik Anda. Perubahan password dapat dilakukan di bagian "account information". Masukkan password yang digunakan saat ini, serta password yang diinginkan.
  3. Saya melupakan password akun Clickbuy, apa yang perlu saya lakukan?
    Pada saat log in, klik tombol "forgot password". Silakan masukkan email yang digunakan saat proses registrasi. Link perubahan password akan dikirimkan secara otomatis paling lambat 1 jam setelah permintaan perubahan password dilakukan.
  4. Bagaimana saya mendaftar sebagai penjual atau supplier di Clickbuy?
    Untuk mendaftar sebagai penjual di Clickbuy, silakan lihat di http://www.clickbuy.id/feature-your-brand dan isi formulir. Setelah formulir diisi, representatif kami akan menghubungi Clickbuy.
  5. Apa itu Affiliate Program?
    Affiliate program adalah suatu program marketing dimana Clickbuy bekerjasama dengan publisher melalui website publisher. Publisher akan mendapatkan link khusus yang sudah diberi kode tracking sehingga setiap transaksi yang datang dari publisher akan diketahui oleh system Clickbuy. Jika penjualan memenuhi kriteria afiliasi maka publisher akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Komisi penjualan berupa persentase dari harga barang yang telah terjual. Untuk program Clickbuy affiliate, komisi yang diberikan kepada publisher sebesar 5% untuk setiap transkasi. Clickbuy akan membayarkan ke publisher di akhir bulan sesuai dengan akumulasi transaksi dari pemasar.