Pesanan AndaJumlahHarga
Keranjang belanja anda kosong!
TotalRp. 0
Check-out

Masuk Ke Akun Clickbuy

Daftar Akun Clickbuy

Ini Akan Menghapus Semua Isi Keranjang Belanja Anda, Apakah Anda Ingin Melanjutkan?

Peringatan!

Mohon Isi Dengan Benar, Periksa Kembali Pilihan Anda

Hi

Terima kasih Anda telah mendaftar di ClickBuy. Segera aktivasi akun Anda dengan mengikuti tautan pada email yang telah kami kirim kepada Anda sehingga Anda dapat menikmati 50.000 poin yang kami berikan serta fasilitas gratis biaya kirim.

Kami sangat senang karena Anda menjadi salah satu dari member kami. Silahkan menikmati kenyamanan mendapatkan belanjaan Anda di depan pintu Anda!

Alasan Belanja Di Clickbuy?

Simply check out our FAQs or email cs@clickbuy.com.
If you don’t receive this email, please ignore this email

Pusat Bantuan

Pembayaran

  1. Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Clickbuy saat ini?
    Pembayaran dapat dilakukan sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih. Saat ini Clickbuy menawarkan 3 metode pembayaran bagi pembelanjaan yaitu:
    Transfer Bank: BCA (Transfer, KlikBCA, Klikpay), BNI (Transfer) dan Mandiri (Transfer, Debit dan E-Cash).
    Kartu Kredit (Visa & Master terbitan Indonesia).
    Bayar di Tempat (Cash on Delivery).
  2. Saya sudah melakukan pembayaran, namun saya mendapatkan email pembatalan produk, apa yang dapat saya lakukan?
    Anda mungkin dapat menerima email pembatalan pesanan apabila:
    Pembayaran pesanan dengan metode bank transfer belum diterima atau terverifikasi. Jika Anda merasa sudah membayar, silakan menghubungi Clickbuy Care Center.
    Pembayaran pesanan dengan metode kartu kredit gagal dilakukan atau tidak berhasil terverifikasi.
    Pesanan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berbelanja di Clickbuy.
  3. Bagaimana mengecek status pembayaran saya?
    Status terkini pesanan Anda akan dikirimkan via email yang terdaftar di pesanan. Jika Anda mempunyai akun di Clickbuy, silakan lakukan log in ke akun dan klik "My Orders". Status order Pending berarti kami masih menunggu pembayaran Anda, processing berarti pesanan sedang kami proses, dan Complete berarti pesanan memasuki tahap pengiriman atau sudah diterima oleh Anda.
  4. Bagaimana saya melakukan pembayaran dengan Bank Transfer?
    Cara Pembayaran Bank Transfer adalah metode pembayaran dengan cara mentransfer dana ke rekening Clickbuy melalui ATM non-tunai, m-banking atau e-banking.
  5. Bagaimana saya dapat mengetahui nomor rekening bank Clickbuy?
    Nomor rekening bank Clickbuy tersedia di detail order Anda. Saat ini Anda dapat melakukan transfer ke rekening BCA. Informasi rekening Clickbuy adalah sebagai berikut:
    Bank BCA a/n PT. Makmur Pratama Snaxindo #244-304-0668
    Untuk membantu kami melakukan konfirmasi, pastikan Anda melakukan transfer sesuai dengan nominal yang tertera di grand total pesanan.
  6. Apakah saya perlu melakukan konfirmasi pembayaran?
    Pembayaran ke bank Mandiri dan BNI Clickbuy harap melakukan konfirmasi disini paling lambat 1x24 jam setelah melakukan pembayaran. Konfirmasi pembayaran untuk pesanan menggunakan metode pembayaran non tunai seperti kartu kredit, KlikBCA, KlikPay, Mandiri e-cash, serta pembayaran bank transfer ke Bank BCA tidak diperlukan.
  7. Berapa lama batas waktu pembayaran setelah melakukan pemesanan produk melalui metode Bank Transfer?
    Setelah nomor order diterima, batas waktu untuk melakukan pembayaran dengan metode bank transfer adalah 1-2 jam. Untuk menghindari pembatalan order secara otomatis, mohon lakukan pembayaran sebelum batas waktu yang ditentukan.
  8. Bagaimana saya melakukan pembayaran dengan metode BCA Klikpay?
    Ikuti langkah berikut untuk melakukan pembayaran dengan BCA Klikpay:
    • Login ke www.klikbca.com
    • Saat Payment Information, pilih pembayaran "KlikPay"
    • Anda akan dibawa langsung ke halaman KlikPay BCA
    • Login dengan memasukan alamat email & password KlikPay Anda
    • Pilih jenis pembayaran yang Anda inginkan: "KlikBCA" atau "Kartu Kredit", klik "Kirim"
    • Cek kembali nominal transaksi Anda, kemudian klik "Kirim OTP"
    • Sistem akan mengirimkan Kode OTP ke no Handphone Anda yang tedaftar
    • Masukan kode OTP yang Anda terima
    • Setelah transaksi berhasil, Anda dapat memilih "Kembali ke situs toko" untuk melihat nomor order pesanan Anda
    • Pembayaran menggunakan KlikPay akan langsung diproses saat itu juga dan konfirmasi pembayaran akan otomatis berubah di My Account/ My Order
  9. Bagaimana saya melakukan pembayaran dengan metode Mandiri e-Cash?
    Ikuti langkah berikut untuk melakukan pembayaran dengan metode Mandiri e-Cash:
    Pastikan Anda sudah teregistrasi di Mandiri E-cash dan pastikan saldo Anda mencukupi.
    Untuk registrasi Mandiri E-cash silahkan download aplikasinya melalui smartphone Anda atau dengan mengetik *141*6#.
    Isi ulang Mandiri E-cash dapat dilakukan melalui ATM Mandiri, Mandiri SMS, Mandiri Internet Banking atau transfer dari bank lain dengan mengetik 008+80+no handphone.
    Pembayaran melalui Mandiri E-cash akan diproses secara online dan saldo Mandiri E-cash Anda akan dipotong secara otomatis berdasarkan total pembelian.
  10. Bagaimana saya melakukan transaksi dengan kartu kredit?
    Ikuti langkah berikut untuk melakukan pembayaran dengan kartu kredit:
    Pastikan kartu kredit yang ingin Anda gunakan merupakan terbitan Indonesia.
    Masukkan detail kartu kredit di bagian "Payment Information" pada proses check out.
    Anda mungkin perlu melakukan verifikasi tambahan sesuai ketentuan dari bank penerbit kartu kredit.
  11. Apa maksud status order Credit Card Verification?
    Anda dapat menerima email atau telepon yang menginformasikan bahwa pesanan Anda berstatus "Credit Card Verification". Hal ini berarti kami membutuhkan beberapa data tambahan untuk verifikasi dari Anda sebelum kami dapat melanjutkan proses pesanan.
  12. Apakah ada batasan nilai transaksi dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit?
    Minimum batasan total nilai transaksi dengan metode pembayaran menggunakan Credit Card (Visa dan Master) adalah Rp. 10.000
  13. Bagaimana saya melakukan pembayaran dengan metode COD?
    Pembayaran dengan metode COD dapat dilakukan secara tunai dan diberikan kepada kurir yang melakukan pengantaran order
  14. Apakah saya akan dikenakan biaya tambahan dengan metode pembayaran COD?
    Layanan Bayar di tempat / COD gratis berlaku untuk seluruh kota tujuan yang dilayani, kecuali untuk wilayah di luar Jakarta. Pengiriman ke khusus di luar biaya Jakarta akan dikenakan biaya tetap sebesar Rp. 10,000. Anda diharapkan menginformasikan nomor telepon dan handphone yang dapat dihubungi serta mengisi alamat dengan lengkap (termasuk nomor kode pos wilayah).
  15. Apakah saya bisa menggunakan metode pembayaran credit card untuk COD?
    Saat ini pembayaran menggunakan Credit Card atau Debit Card belum dapat dilakukan dan transaksi COD akan dilakukan dengan pembayaran tunai. Kami sedang mengembangkan layanan pembayaran COD Credit Card dan Debit Card untuk menambah kenyamanan Anda berbelanja.